Wednesday, February 21, 2018

Vayu Prana Obat Herbal Bermutu


Zaman Now, obat herbal kembali dilirik oleh masyarakat. Beberapa Bagian masyarakat telah kembali menggunakan bahan obat yang berasal  dari alam dan mengurangi pemakaian obat sintetis kecuali jika mendesak atau kasus emergensi.

Naiknya taraf hidup dan tingkat pendidikan menyebabkan banyak berpikir ulang tentang efek samping obat sintetis walaupun khasiatnya cepat . selain itu zaman now identik dengan laju perputaran zaman yang cepat yang menuntut masyarakat berpacu dengan waktu. 

Tanpa disadari zaman now banyak muncul penyakit yang disebabkan oleh pikiran yang kacau dan emosi yang tidak stabil seperti stress, kecewa, sedih dan marah yang  mempengaruhi kesehatan tubuhdengan munculnya penyakit penyakit seperti Pusing,Migren, Vertigo, Liver, Sesak Napas, Kesemutan , Stroke, Kejang, Darah Tinggi, Asam Lambung, Rematik dan lain sebagainya.

Vayu Prana dibuat untuk membantu mengatasi hal hal seperti itu, karena Vayu Prana dibuat dari kombinasi 99 Tanaman Obat yang berkualitas yang tumbuh dari pesisir pantai hingga pegunungan untuk menyerap unsur unsur alam.

Vayu Prana tersedia dalam Dua Pilihan. Dalam Bentuk Healing oil yang mengandung saripati Obat dan dalam Bentuk Boreh /Lulur, dengancara pemakaian :
  • Balurkan pada tempat yang sakit
  • Balurkan dan urut pada sepanjang tulang belakang
  • Balurkan pada telapak kaki
  • Balurkan pada pusar.
Vayu Prana Organik herbal jadi bebas dari racun pestisida, sehingga aman kalau tertelan dan tidak mengandung kandungan binatang.  

Untuk pembelian Inbox WA 087761462699

No comments:

Post a Comment