Friday, December 27, 2019

Hiking Di Ubud



Haii....
Aktivitas berjalan kaki sambil menikmati pemandangan dari dahulu sampai sekarang tetap digemari bahkan penghoby kegiatan ini semakin banyak pengemarnya,  Seakan mengerti kebutuhan untuk memuaskan penikmatnya tempat wisata jalan kaki / hiking semakin banyak bermunculan menampakan diri menggoda hati untuk menjajal treknya.

Jika ada di Bali, jangan dilewatkan sensasi hiking di Ubud dikenal dengan bahasa Kerennya The Campuhan Ridge Walk atau Bukit Cinta. Lokasi masuknya di Jalan Campuhan Ubud. Dari Pasar Ubud sebagai patokan  lurus ke barat hingga menemui jempatan diatas sungai campuhan  dan lihat disebelah kiri jalan akan terlihat papan nama Ibah sebagai pintu masuknya.
Kemudian masuk kedalam dan sebelum Gerbang Villa  Warwick Ibah, ada jalan setapak kekiri turun menuju Pura Gunung lebah dipinggir sungai. Kemudian sebagai patokan jalan turun disebelah jembatan, bukan berjalan diatas jembatan...dan eng ing eng.... hiking dimulai.

 Lokasi ini pertama yang akan ditemui yang menunjukkan bahwa sudah berada dijalan yang benar. Sekarang  tinggal menikmati yang tersaji didepan pelupuk mata, dan jangan lupa membawa air minum agar tidak kehausan serta jangan mebuang sampah sembarangan. Kemudian silahkan berselfie dan video ria sesukamu dan disini tidak dikenakan tiket masuk alias gratis tis tis tis..

Dan ayoo buruan kesini spot photo sudah menunggumu. Jika ingin hasil foto terbaik datang ketika musim cerah pada saat matahari terbit atau pada saat matahari akan terbenam. ..yang jelas pemandangannya  indah dengan suasana sejuk yang tak bikin gerah..
OK...Salam Hiking!!

No comments:

Post a Comment