Tuesday, November 20, 2012

Yang Unik-Unik dari Terong Payudara hingga Kelapa Berlubang Dua

Beberapa  hari yang lalu menghadiri kondangan ke rumah  sahabat yang mengadakan upacara selamatan putrinya di Desa Kayu Putih kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng, Bali.

Setelah selesai kondangan, lalu dilanjutkan mengunjungi sahabat sahabat yang lainnya yang ada didesa tersebut. Ibarat mengayuh sampan, sekali kayuh dua tiga pulau terlampaui.

Seperti biasa kalau melihat yang aneh-aneh, yang susah ditemui di kota maka moment tersebut diabadikan lewat handphone yang dibawa, kebetulan handphonenya memiliki fasilitas kamera.


Kalau gambar yang diatas ini,  lebih dikenal dengan sebutan "Terong Payudara",  berhubung  mirip dengan payudara. Tetapi sahabat yang lainnya yang pencinta games,  katanya buah ini mirip dengan senjata di games "Plant and Zombie"



Sedangkan gambar buah kelapa yang dipakai gantungan payung adalah buah kelapa berlubang dua. Umumnya kelapa yang ditemui adalah berlubang satu karena di lubangi oleh tupai ketika akan mencari daging kelapa didalamnya.

Tetapi ini lubangnya ada dua, "apakah tupainya ada dua lagi balapan membuat lubang ataukah tupainya ketika didalam buah kelapa tak menemukan lubang keluarnya karena mabuk buah kelapa sehingga mesti membuat lubang lagi?"jika penasaran jawabannya tanya pada si tupai pembuat lubang.

No comments:

Post a Comment