Wednesday, September 19, 2012

OBAT KUAT


Kadang terbersit dalam benakku untuk mencari obat kuat, bukan obat kuat untuk bercinta melainkan obat kuat dikala sedang galau atau dikala hati sedang terpuruk, agar hati ini tetap tegar dan bersemangat.


Hati yang terombang ambing dalam suka dan galau adalah suatu yang wajar karena menandakan sensor hati masih bekerja dengan  normal dan hati manusia bukan seperti hati malaikat yang bawaannya selalu suka berhubung apa yang diinginkan selalu bisa dicapai.

Sekarang banyak bermunculkan motivator motivator penghalau galau yang dapat kita ikuti seminarnya dengan bayaran wah plus dapat door price pula, seakan akan dengan jaminan ikut seminar ini anda akan bebas galau selamanya, sungguh marketing yang hebat dalam mencari uang.

Tetapi kebanyakkan motivator yang sukses tersebut ini suksesnya adalah memotivasi dirinya sendiri. Karena kalau sudah kesadaran itu muncul dari diri sendiri energinya tidak akan habis jika dibandingkan dengan dimotivasi oleh orang lain yang hanya pada saat, tempat , dan situasi tertentu saja adanya sesudah itu biasanya perlahan-lahan lenyap dihapus waktu.

Jadi obat kuat tersebut tidak perlu dicari melainkan ditemukan didiri sendiri dan ditumbuhkan dengan  semangat dan dipupuk  dengan api harga diri untuk membuktikan bahwa  kita bisa.

No comments:

Post a Comment