Thursday, December 6, 2012

CUCI GUDANG

Seiring berjalannya waktu dan banyaknya kejadian yang kualami rasanya hati ini sudah penuh sehingga emosi menjadi tidak stabil dan rejekipun menjadi mandek karena tempat yang seharusnya untuk rejeki bisa masuk penuh dengan hambatan.

Untuk memulihkan kayaknya harus cuci gudang, agar emosi menjadi stabil dan semuanya berjalan dengan lancar. Kalau di Toko cuci gudangnya bisa dengan Big Sale agar cepat ludes, kalau hati gimana ya cuci gudangnya. Ternyata mudah, nggak harus minum ramuan tertentu, jambi-jambi tertentu atau menyiksa diri dengan ritual dan tirakat.

Pertama yang mesti dilakukan adalah mensyukuri apa yang sudah didapat, bersyukur dalam hati merupakan ungkapan terima kasih kepada Tuhan atas semua yang diberikan. Kita sudah diberi kepercayaan oleh Beliau atas anugrah yang kita terima, baik itu pekerjaan, kesehatan, keluarga, kekayaan dan masih banyak lagi. Jika kita berterima kasih tentu kepercayaan itu akan meningkat. Dengan meningkatnya kepercayaan jadi tentu kita dipercaya lagi mengelola kekayaan, kesehatan  ataupun yang lainnya dalam porsi yang lebih besar.

Yang kedua, yakinkan dalam pikiran kita, bahwa kita berbahagia. ini sangat penting, karena dengan menyadari dan menyakinkan diri bahwa kita berbahagia maka hati kita akan bertambah luas sehingga akan sanggup untuk menampung anugrah dari Beliau.

Dan yang ketiga, Layani sesama dengan memberikan yang terbaik. dengan memberikan yang terbaik energi dari Beliau akan mengalir lancar didalam diri kita. Dengan memberikan yang terbaik maka akan datang energi yang jauh lebih baik untuk menggantikannya sehingga semakin lama kualitas hidup kita akan semakin meningkat. Karena melayani ciptaan Tuhan berarti melayani Tuhan, Kerena Energi Ketuhanan ada pada setiap Ciptaannya. Karma baik pasti akan berbuah baik.

No comments:

Post a Comment