Wednesday, December 19, 2012

Tempat Hangat Dan Indah, Ternyata Dekat.



Untuk mengisi Liburan sekolah anak-anak, menemaninya menonton film 3 Dimensi untuk menambah wawasan merupakan salah satu pilihan yang dilakukan.

Film yang bercerita tentang migrasi yang dilakukan oleh burung-burung untuk mencari tempat yang hangat dan menghindari musim dingin yang datang, lengkap dengan resiko yang dihadapinya.

Pola ini juga ditiru oleh manusia, bagi kalangan berduit yang hidup didaerah 4 (empat Musim), dikala musim dingin menjelang biasanya bermigrasi ke tempat  atau daerah yang hangat dengan menjadi wisatawan.

Bagi yang bertempat tinggal di daerah tropis, kehangatan udara dapat dinikmati sepanjang tahun tanpa resiko kedinginan akibat salju maupun es. Sungguh merupakan anugrah yang terindah sepanjang hidup.

Ada juga kehangatan yang melebihi hangat daerah tropis, tapi kehangatan ini jarang dituju walaupun tempatnya sangat dekat. Kehangatan yang membawa rasa aman, nyaman, dan segalanya terasa indah.

Kehangatan tersebut ada dihati. Dan jagalah agar hati selalu hangat. Dengan hangatnya hati kehidupan akan terasa indah, dan kehangatan hati bersumber dari cinta kasih.

No comments:

Post a Comment